Oppo Bersiap Rilis Ponsel Baru di Indonesia, Ada Reno 2?

Teknologi Masa Depan -  Oppo sedang bersiap mengenalkan ponsel baru di Indonesia pada pertengahan bulan September ini. 

Lewat penjelasan tertulis, Oppo menuliskan perangkat berkode "CPH 1933" itu sudah mengisi persyaratan Tingkat Kandungan dalam Negeri dan mendapat sertifikat dari Ditjen SDDPI Kemenkominfo.

Menariknya, di website P3DN dan Ditjen SDDPI, KompasTekno pun menemukan dua perlengkapan lain yang telah terdaftar namun belum resmi muncul di Indonesia. Keduanya berkode "CPH1989", dan "CPH1907".

Baca juga: Trio Ponsel Oppo Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F Resmi Meluncur

Perangkat CPH1907 diketahui adalahOppo Reno 2 yang baru saja diperkenalkan di India pekan lalu. Ponsel papan tengah ini mempunyai layar 6,53 inci, Snapdragon 730, triple camera di punggung, serta kamera selfie dengan modul pop-up pivot rising yang serupa sirip ikan hiu.

Sementara perlengkapan CPH1989 ialah varian beda dari seri tersebut yang mempunyai nama Oppo Reno 2F. Ponsel ini diposisikan di bawah Reno 2. Spesifikasi Reno 2F merangkum layar 6,53 inci, MediaTek Helio P70, triple camera, dan kamera selfie dengan mekanisme pop-up biasa.

 

Ilustrasi sertifikat TKDN (atas) dan sertifikat Postel (bawah) ponsel Oppo terbarue-Sertifikasi SDPPI dan TKDN Kemenperin Ilustrasi sertifikat TKDN (atas) dan sertifikat Postel (bawah) ponsel Oppo terbaru


Akan halnya "CPH 1933", pencarian di internet tidak membuahkan hasil konklusif tentang nama resmi perlengkapan ini. Pihak Oppo sendiri pun tak mengungkap informasi tersebut.

"Perangkat ini akan muncul dengan fitur baru yang tampil bertolak belakang jika dibadingkan dengan perlengkapan - perlengkapan Oppo sebelumnya," begitu kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam penjelasan tertulisnya.

Baca juga: Samsung Klaim Masih Nomor Satu di Indonesia, Ini Kata Oppo

Dia menambahkan bahwa perlengkapan "CPH 1933 adalahponsel ruang belajar menengah atas yang diyakini akan menarik minat konsumen. Ciri-ciri lainnya, sang ponsel akan mengangkat konfigurasi dua kamera atau lebih, serta mempunyai desain simetris laksana lini Reno dan K3.

Meski masih misterius, kepribadian "CPH 1933" bakal diungkap dalam sejumlah pekan ke depan. Kita tunggu saja laksana apa sosoknya nanti

Sumber : KOMPAS

Baca Juga di Welasan.id

Belum ada Komentar untuk "Oppo Bersiap Rilis Ponsel Baru di Indonesia, Ada Reno 2?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia