Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia

Teknologi Masa Depan - Setelah secara sah diperkenalkan pada mula Agustus lalu, Galaxy Tab S6 sekarang siap guna masuk ke pasar Indonesia. Tablet anyar penerus dari Galaxy Tab S4 ini dibanderol dengan harga tidak banyak lebih mahal dibanding ketika kesatu kali diluncurkan secara global.

Samsung sudah membuka keran pre-order pembelian Galaxy Tab S6 di Indonesia mulai 2 September sampai 8 September 2019 mendatang.

Selama masa pemesanan ini, Samsung membanderol Galaxy Tab S6 ekuivalen Rp 11,99 juta di Indonesia, selisih Rp 1 juta dari harga saat kesatu kali diluncurkan.

Meski demikian, pembeli bakal mendapat benefit berupa bonus aksesori book cover keyboard ekuivalen Rp 2,1 juta yang terdapat dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold Meluncur Duluan dari iPhone 11?

Melalui halaman yang resmi Samsung menuliskan bahwa mekanisme pemesanan mula dapat dilaksanakan baik di halaman sah Samsung maupun di platform e-commerce yang sudah bekerja sama.

E-commerce itu di antaranya ialah Bhinneka, Blibli, Bukalapak, Dinomarket, Elevenia, JD, Lazada, Shopee, Erafone, serta halaman sah Samsung. Selain tersebut ada pula sebanyak promo angsuran dengan bunga nol persen guna kartu kredit tertentu.

Namun menurut penjelasan dari halaman sah Samsung, KompasTekno melulu menemui Galaxy Tab versi RAM 6GB dan kenangan 128GB yang dapat dipesan. Tidak terdapat ada Galaxy Tab S6 versi 8 GB/256 GB yang dapat dipesan.

Setelah masa pre-order, tablet Android Galaxy Tab S6 versi 6 GB/128 GB mulai terdapat di pasaran pada 12 September mendatang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 yang adalahpenerus Galaxy Tab S4, mengangkat layar AMOLED 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. Spesifikasi layar tersebut serupa dengan Galaxy Tab S4 yang diluncurkan Agustus 2018 lalu.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S6 Meluncur, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Kendati mempunyai ukuran dan tipe layar yang sama, Galaxy Tab S6 mengangkat desain bezel yang lebih tipis dari pendahulunya. Samsung Galaxy Tab S6 pun lebih tipis, dengan ketebalan 5,7 inci, membuatnya lebih ramping dari iPad Pro.

Di balik dapur pacu, Galaxy Tab S6 dibekali chipset ruang belajar atas, Snapdragon 855 dengan dua opsi kombinasi RAM dan penyimpanan, yaitu 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Kapasitas penyimpanan ini juga dapat diperbesar melewati slot MicroSD sampai 1 TB.

Salah satu nilai jual utama Galaxy Tab S6 ialah stylus S-Pen, yang khas dari Samsung. Stylus ini pun dapat dipakai sebagai tombol shutter guna mengambil potret dari jarak jauh, serupa faedah di ponsel Galaxy Note 9.

Baca juga: Membuka Kemasan dan Menjajal Tablet Premium Samsung Galaxy Tab S6

Sumber : KOMPAS

Baca Juga di Welasan.id

Belum ada Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia