Spesifikasi Galaxy M30s Muncul di Halaman Sertifikasi Android

Teknologi Masa Depan - Samsung disinyalir bakal segera mengenalkan Galaxy M30s dalam masa-masa dekat. Salah satu indikasinya, Galaxy M30s hadir di halaman sertifikasi Android Google, lengkap bareng spesifikasinya.

Ponsel Samsung Galaxy M30s masuk dalam susunan perangkat Android Enterprise Recommended. Pada halaman tersebut, tertera sebanyak spesifikasi kunci.

Baca juga: Unboxing Samsung Galaxy M30 yang Dibanderol Rp 3,4 Juta

Di sini dilafalkan bahwa Galaxy M30s akan mengangkat layar seluas 6,4 inci, serupa dengan Galaxy M30 versi reguler yang diluncurkan pada Juli lalu. Layar itu juga diperkirakan akan mempunyai resolusi yang serupa yakni 1080p atau Full HD.

Belum terdapat informasi rinci tentang panel apa yang dipakai pada layar tersebut. Namun besar bisa jadi panel yang bakal digunakan ialah AMOLED, sama laksana Galaxy M30 reguler.

Sektor jeroan juga serupa. Galaxy M30s pun dilengkapi dengan RAM 4 GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya terdapat dua pilihan yaitu 64GB dan 128GB.

Meski belum diketahui dengan tentu SoC yang akan ditenggelamkan pada Galaxy M30s, muncul sangkaan bahwa ponsel ini akan memakai SoC Exynos 9610 atau 9611.

Spesifikasi Samsung Galaxy M30s yang<b><font color='red'> hadir </font></b>di laman sertifikasi Android.GSMArena Spesifikasi Samsung Galaxy M30s yang hadir di laman sertifikasi Android.

Chip itu setingkat lebih tinggi ketimbang SoC yang dipakai pada Galaxy M30 reguler. Sebagai informasi, Galaxy M30 versi reguler yang masuk ke Indonesia menggunakan chip Exynos 7904.

Baca juga: Membandingkan Ponsel Samsung Galaxy M30, M20, dan A30

Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Senin (2/9/2019), Galaxy M30s pun akan mempunyai fitur pengamanan berupa sensor sidik jari.

Belum diketahui apakah sensor ini akan ditenggelamkan di dalam layar atau bakal ditempatkan di unsur punggung, serupa dengan Galaxy M30 reguler.

Ponsel ini bakal berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie. Sementara fitur NFC dijamin absen pada Galaxy M30s ini.

Untuk harga, Galaxy M30s ditebak akan dibanderol mulai dari 210 dollar AS (Rp 2,9 juta) sampai 280 dollar AS (Rp 3,9 juta).

Sumber : KOMPAS

Baca Juga di Welasan.id

Belum ada Komentar untuk " Spesifikasi Galaxy M30s Muncul di Halaman Sertifikasi Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia