Kapan iPhone 11 Mulai Bisa Dipesan?

Teknologi Masa Depan - Apple digadang-gadang akan meluncurkan trio iPhone 11 pada 10 September mendatang di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS. Informasi berhubungan produk tersebut pun makin datang berlahiran menjelang hari peluncurannya.

Kini, informasi pendahuluan masa pre-order iPhone itu yang seringkali dibeberkan pada ketika hari peluncuran, menyeruak di dunia maya.

Ponsel terbaru besutan pabrikan asal Cupertino, AS, ini ditenggarai akan bisa dipesan mulai 13 September mendatang, tiga hari selang peluncuran perlengkapan tersebut.

Informasi yang dikoleksi oleh MacRumors ini, yang berasal dari sumber internal, pun menyebut bahwa iPhone generasi terbaru akan menyambangi toko Apple Store seminggu sesudah tanggal pre-order, yakni 20 September.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold Meluncur Duluan dari iPhone 11?

Kendati begitu, urusan ini belum dapat dipastikan lantaran pihak Apple memang belum membeberkan informasi tersebut.

Namun, andai menengok ke belakang, Apple sendiri seringkali membuka keran pre-order dua sampai tiga hari sesudah momen peluncuran, sebagaimana dikutip KompasTekno dari MacRumors, Minggu (1/9/2019).

Kemudian, di minggu berikutnya, iPhone yang baru dikenalkan ini akan bisa dibeli di toko-toko offline, laksana Apple Store.

iPhone XS dan XS Max, misalnya, dikenalkan pada tanggal 12 September silam dan lantas mulai dapat dipesan pada tanggal 14 September, dua hari sesudah peluncurannya.

Sementara guna ketersediaan, kedua iPhone itu juga dapat dibeli secara offline pada tanggal 21 September, seminggu sesudah keran pre-order dibuka.

Baca juga: Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone 11

Terlepas dari kepastian tanggal pre-order, Apple diperkirakan kuat akan meluncurkan tiga model iPhone. Mereka ialah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R.

Jajaran iPhone terbaru ini pun diyakini akan mengadopsi konfigurasi tiga kamera belakang yang dibentuk secara zig-zag.

iPhone generasi teranyar ini pun kabarnya akan dibekali dengan chip A13 buatan Apple serta sistem operasi versi terbaru, yakni iOS 13.

Namun, informasi spesifikasi itu belum tentu pula. Bagi kepastiannya, ayo kita nantikan peluncuran iPhone pada tanggal 10 September mendatang.

Sumber : KOMPAS

Baca Juga di Welasan.id

Belum ada Komentar untuk "Kapan iPhone 11 Mulai Bisa Dipesan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia