Ponsel Gaming Black Shark 2 Segera Masuk Indonesia

KUALA LUMPUR, Teknologi Masa Depan - Black Shark baru saja mengenalkan ponsel gaming terbarunya, Black Shark 2 Pro, di Quill Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/9/2019).

Ponsel gaming ini dibekali dengan desain bak mobil pacu dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 Plus. Setelah muncul di Malaysia, apakah Black Shark 2 bakal turut dijual di Indonesia?

Baca juga: Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro Meluncur di Malaysia

"Kami sedang menantikan proses TKDN. Kalau telah selesai, maka siap dikenalkan (di Indonesia),” jawab Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun, untuk KompasTekno yang muncul langsung di tempat acara.

TKDN atau Tingkat Kandungan Dalam Negeri minimal sebesar 30 persen adalahsalah satu kriteria yang wajib diisi produk ponsel 4G sebelum dapat dipasarkan di Indonesia.

Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun (kiri) dan Product Marketing Head of Black Shark Global, Lei Shi (kanan) saat<b><font color='red'> membalas </font></b>pertanyaan wartawan usai acara peluncuran ponsel gaming Black Shark 2 Pro di Malaysia, Selasa (3/9/2019). Teknologi Masa Depan/ BILL CLINTEN Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun (kiri) dan Product Marketing Head of Black Shark Global, Lei Shi (kanan) saat membalas pertanyaan wartawan usai acara peluncuran ponsel gaming Black Shark 2 Pro di Malaysia, Selasa (3/9/2019).

Kendati sedang mencoba pemenuhan TKDN, Yang menyatakan belum dapat membeberkan kapan persisnya Black Shark 2 Pro bakal menyapa penggemar di Tanah Air.

Dia melulu memberikan tidak banyak ancar-ancar. "Paling lama satu bulan dari sekarang, atau satu bulan sesudah peluncuran Black Shark 2 Pro di Malaysia," ujar Yang. Dengan kata lain, Black Shark 2 Pro akan muncul di Indonesia pada Oktober mendatang.

Di samping Black Shark 2 Pro, Yang menuturkan bahwa pihaknya berencana mengenalkan Black Shark 2 bersi reguler di Indonesia. Kedua ponsel barangkali akan meluncur berbarengan.

Baca juga: Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 855 Plus guna Ponsel Gaming

Bagaimana dengan harganya? “Kira-kira tak jauh lain dari harga di Malaysia,” jawab Yang singkat.

Di Malaysia, Black Shark 2 Pro dibanderol dengan harga 2.499 ringgit (Rp 8,4 juta) guna versi RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB, serta 2.999 ringgit (Rp 10,1 juta) guna varian RAM 12 GB dan media penyimpanan 256 GB.

Sumber : KOMPAS

Belum ada Komentar untuk "Ponsel Gaming Black Shark 2 Segera Masuk Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia